Minggu, 17 Juli 2011

I'm comeback !!^^

Hai all of reader aku telah kembali untuk menulis lagiii yeay !!^^ sedikit nih mau curhat boleh dong yaialah boleh wong ini blog gue apa hak lo nglarang" gue hah ?? #GANYANTE . Ok ok prtma gue sedih bgt om gue blom lama ini meninggal *inalilahi wa inaliilahi rojiun* trus nyokap jd sibuk ngurusin ponakan and tante gue maka dari itu jadilah gue ditinggal sndirian a.k.a home alone untuk beberapa hari huhuhuhu ,, bete bete ah udah ga ada temen sendirian pula bokap balik malem haah ~ ~ yasudahlah mending ngblog aja ^^ kalo sendirian sih udah hampir tiap hari slalu sendirian wlopun nyokap diruma tapi dya sibuk kerjaan sosial yaaa jadilah gue kyak orang gila ngbrol sendiri sama komputer ksayangan gue ini ahahaha *evilsmile*. Tapiii gue seneng :) entah kenapa gue smakin mnikmati kesendirian gue dan ngdate bareng syapa lagi kalo bukan SUPER JUNIOR !! jadiii seperti biasa gue ngdate sama mreka lewat youtube . karena mreka gue jadi ga ngerasa sendirian lagi dan bisa trtawa bebas hanya dengan lyat video kocak mreka wkwkwkwk . I'm really thankful that i know u Super Junior !! so buat kamu" yg lagi kesepian dan bingung mo ngapain mending langsung aja deh capcus ke youtube dan ketik "Super Junior funny" dan dari situ kamu akan dibawa ke dunia lain upss dunia khayal maksudnya dan dijamin bakal langsung happy :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar