Jumat, 14 Januari 2011

Ada yang Lebih Perfect dr Siwon ?? let's tell me ,,


Choi Si-won/Siwon

Siwon berasal dari keluarga kaya, dia seharusnya menjadi penerus  perusahaan milik ayahnya akan tetapi hal ini bertentangan dengan impiannya untuk menjadi seorang penyanyi dan aktor hebat dan akhirnya siwon memilih untuk debut sebagai member dr Super Junior dan  menjadi penyanyi hebat drpd mengurusi perusahaan ayahnya. Siwon adalah anak pertama pewaris Hyundai Departemen store dan sudah tentu ayah siwon adalah pemilik dari HDS (Hyundai Dept. Store). Salah satu mall terbesar di Korea yang masing-masing mallnya terdapat 6-7 lantai, dan ga hanya itu guys. Mau tau berapa mall Hyundai Dept. punya siwon family ?? yups siwon family ga nanggung" mereka memiliki 11 mall besarr yg terdapat di pusat kota Seoul. OMG ni cowok perfect abiss !!! Bisa bayangin ga kyk apa rumahnya siwon ?? mungkin nanti kalo dya udah pensiun jd selebriti dya akan terjun untuk mengurusi perusahaan ayahnya tersebut. kalo siwon ga mau jd pewaris tunggal biar diganti sama guw aj gmn ?? hahaha XDXD *dilempar nuklir sama siwon*

ni fto salah satu mall dr hyundai dept. store



Siwon jg berkuliah di tempat yang sama seperti Wookie, tetapi berbeda jurusan di Inha University, denger-denger Inha University itu adalah kampus termahal di Korea

eommanya siwon adalah seorang diplomat, oleh karena itu dia mendidik anak-anaknya untuk mempunyai manner yang baik. Hmmm ga heran kalo smua orang sgt mengagumi kesopanan siwon.

dia jg sangat rajin untuk pergi ke gereja dan hampir tidak pernah absen setiap minggunya ,, ckckck tmbah perfect aj nih org ..

dan baru" ini identitas ayah Choi Siwon terungkap. Berdasarkan hasil investigasi E-Daily SPN ayah Choi Siwon diketahui bernama Choi Ki Ho (58 tahun). Baru 3 Januari lalu ditunjuk “Boryung Pharmaceutical Group” menjadi CEO baru “Boryung Medience” sebuah perusahaan besar Korea.
Ayah Choi Siwon Choi KiHo lulus dari Dongguk University sebagai seorang Administrasi utama. Setelah bekerja untuk Hanhwa Group dan Hanhwa Distribution, beliau menjadi Presiden Korean Slim Fashion. Saat ini dia juga menjadi profesor di Universitas Sungkonghoe. CEO Choi Ki Ho memiliki seorang putra dan seorang putri.

ayahnya siwon jg mrupakan orang penting di korea (pengusaha/pemilik market terbesar ke dua di korea). sekali ayahnya ngamuk, korea langsung kere~ XDXD emg bner" the real of goo jun pyo dah !!!

tp jgn slah biarpun siwon brasal dr kluarga super duper kaya tp dya gak suka pake harta orang tuanya loh !! *ckckck salut salut two thumbs up* buktinya dulu saat liburan sekolah, siwon pernah bekerja di sebuah pom bensin. hari ke-4 dia bekerja, seperti biasa dia bilang, "silahkan buka jendelanya." dan ternyata yg didalam mobil itu adalah ayahnya! besoknya siwon berhenti kerja XDXD
  
*astajim kalo guw ketemu org kyk gini langsung guw culik and bawa pulang* XP

5 komentar:

  1. Ohhhh, gmana nieh,,,jadi ttambah pengen ktemu Si Won

    BalasHapus
  2. knp di dunia ini ad org seperfect dya ??
    ituh yg guw pikirin dr dulu ,,
    kira" knp yah ??
    aio ke koea bareng chingu ^^

    BalasHapus
  3. omo...omo...
    emang namja yg satu ini prefeck bngt!!!ganteng plus tajir ndak sombong pula...
    Si Won = Go Jun Pyo, yang bakalan jadi Jan Di siapa kira?...ak mau!!!(langsung di gorok ELF hehehe)

    BalasHapus