Kamis, 13 Januari 2011

Jajoong mengirim SMS ke Yunho !!



Sejak TVXQ Yunho menyatakan bahwa ia tidak menerima kontak apapun dari Jaejoong JYJ di konferensi pers kemarin, penggemar mati-matian berdebat, apakah klaim itu benar ??

Pada respon sebelumnya, Jaejoong telah menyatakan dalam sebuah wawancara, "Secara pribadi, saya mencoba untuk menghubungi Yunho dan Changmin, tapi mereka tidak menjawabnya. Saya mencoba untuk menemui mereka sendiri melalui asosiasi, tapi itu tidak berjalan sesuai rencana. "

Kemarin, Yunho ditanya apakah ia menerima kontak dari Jaejoong, dan dia menjawab, "Itu tidak benar. Kami tidak pernah menerima kontak darinya. Dan bahkan jika kita ingin menghubungi mereka, nomor mereka telah berubah, jadi kami tidak mungkin menerima panggilan dengan nomor asing. Karena telah terjadi banyak panggilan lelucon akhir-akhir ini, sulit bagi kita untuk menjawab setiap panggilan."

Pada pagi hari tgl 13 Januari, Jaejoong menulis di akun Twitter nya, "Aku ingin membalas ini secara langsung, melalui kata-kata saya sendiri. Itu tidak banyak, tetapi apakah kamu tau betapa sulitnya bagi saya untuk mengirimkan pesan teks(sms)? Aku mengirim sms lagi sekarang, silahkan cek itu."

Fans telah berspekulasi bahwa tweet tersebut merupakan tanggapan terhadap pernyataan Yunho pada konferensi pers, dan saat ini fans sedang cemas menunggu jawaban.

source: Korea Economy, TV Daily, EToday , Newsen, Everyday Economy
credit: allkpop.com
shared by: DBSKnights
translate by : me Putricassie^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar