Jumat, 11 Februari 2011

Jaejoong ungkap tipe wanita idealnya ^^


Pada 11 Februari, JYJ’s Jaejoong jadi tamu di pada saluran kabel MBN’s “Entertainment Magazine VIP” dan mengungkapkan gimana sih wanita idealnya dia. Ia bilang suka dengan tipe wanita yang seperti seorang ibu rumah tangga, dia menjelaskan, “Saya ingin seseorang yang terlihat seperti aku, tapi hanya karena aku suka ibu rumah tangga, tolong jangan bilang ‘wanita ideal Kim Jaejoong adalah seorang ibu rumah tangga’.”
Ketika ditanya siapa member JYJ yang ia pikir akan nikah duluan, ia bilang “Saya pikir JunSu akan paling cepat menikah karena orang tuanya lebih tua.”
JunSu, yang juga jadi tamu di acara itu, membalas dengan menceritakan cerita menyenangkan tentang orangtua Jaejoong. “Ayah Jaejoong pernah bertanya padanya apakah ia punya pacar. Ketika ia mengatakan tidak, ayahnya bertanya, ‘Tidak bisakah aku punya cucu entah bagaimanapun itu?’ “
Kemudian, mereka ditanya tentang apa yag mereka lihat dari para gadis.apakah itu wajah atau tubuh? JunSu memilih tubuh, sementara Yoochun memilih wajah.


Source: NTN Seoul Via Nate
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar