Sabtu, 12 Februari 2011

Leader Teukie of Super Junior !!!!^^


Ada yg ga kenal sama orang ini ?? Berbicara tentang super junior, sekumpulan cowok keren, tampan, macho, ganteng, cakep, lucu dan imut (walaupun udah pada dewasa) yang tergabung dalam bentuk boyband ini, pasti nggak bakal ada habis-habisnya. Bagaimana tidak, boyband yang dulunya beranggotakan 13 orang ini, sampe sekarang masih dan makin eksis aja di industri musik, bahkan perfilman korea. Okeh kalo gitu kita kenalan dulu yah !!!^^

Nama : LeeTeuk 이특 ( Leader )
Nama Asli : Park Jeong Soo (박정수)
Nama panggilan: Angel Without Wings, Gaeteuk (oleh Heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori (alias Bebek).
Tanggal lahir: 1 Juli 1983
Tempat lahir: Seoul Yeonshinnae
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 59 kg
Best point : Lesung pipit dekat sudut bibirnya
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: Leader, sub-vocal (tenor)
Saudara: kakak perempuan Park Inyoung (1982)
Keahlian/Hobi: piano, komposisi (musik), dengerin musik, nyanyi
Pendidikan: pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University
Cewek ideal: Cewek yang cantik molek dan bersifat terbuka, tinggi ideal 163 cm dengan pergelangan kaki dan tangan yang kurus.

Leeteuk menjadi leader karena Oppa paling tua. Sewaktu di acara MBC, MC-nya nanya “ bagaimana bisa kamu menjadi leader ??”. Leeteuk menjawab “ karena aku paling tua diantara yang lainnya, jadinya aku jadi leader”. Dan karena saat itu Oppa yang akan jadi leader, makanya Oppa yang masa trainee paling lama. Dan alhasil, Oppa pernah dinobatkan sebagai Leader terbaik.


Um.. walau Leeteuk adalah Leader di SJ, tapi Oppa sering di ejek sama member SJ kalau Leeteuk itu gak pantes jadi leader karena Oppa itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ama semua member SJ yang udah dianggep adik sendiri. Terharu deh…


Oia, Oppa juga dekat banget ama Donghae Oppa, selain karena satu kamar, mendiang ayahnya Donghae Oppa pernah berpesan pada Leteeuk Oppa buat ngejagain Donghae oppa. Jadinya waktu ayahnya Donghae Oppa meninggal dunia, Leteeuk Oppa yang paling sedih, mengingat apa yang beliau sampaikan pada Oppa sebelum meninggal!


Oppa juga dekat ama Eunhyuk (kebanyakan member suka ama Eunhyuk, soalnya dia rame banget) makanya guw suka bgt sama eunhyuk^^ dya adalah member terfavorit guw, abis slain anaknya yg rame, dengan cara nglyat mukanya aja udh bikin guw pengen ktawa XDXD pkoknya orgnya ngehibur bgt !!^^ apa lagi kalo uda urusan DJ bareng! Hm… (*membayangkan*) pasti keren tuh! Saking dekatnya, Teukie Oppa pernah nulis surat buat Hyukie Oppa saat perayaan apaaaaa gitu, yang isi pesannya mengharukan banget, tapi bukannya berterimakasih, Hyukie Oppa malah protes karena isi suratnya lebih sedikit dibandingkan dengan isi surat Teukie Oppa ke Donghae Oppa saat Oppa lagi di Hongkong! Ckckckckck… biasa tuh, kecemburuan sesama adik!!


credit : ayouleonforever.blogspot.com
shared by : PutriHyukJae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar