Jumat, 18 Februari 2011

Update Twitter JJ and Junsu !!

(Jaejoong) hadiah datang dari CEO Prain Yeo Joon Young! Terima Kasih *^ http://yfrog.com/h4tivpgj (5:09 KST)


(Junsu) Untuk Fans kami, yang telah menolong kami tidak melepaskan kami dan bertahan hingga akhir… Senar yang sangat bergetar dan tidak stabil.. Karena kami memiliki kamu, yang merawat kulit yang berdarah dan menjadi infeksi karena senar itu menusuk kulit kami. Kita dapat bertahan di atas senar itu hingga akhir.. Dari hatiku yang terdalam.. Terima Kasih (6.26 KST)

(Jaejoong) ini berasa seperti kita akan terus menerus berbentrokan dengan sesuatu yang tidak dapat terlihat karena bentrokan ini ditutup – tutupi. Tetapi hari ini, saat ini, semua yang aku rasakan adalah tidak dapat bernapas dari rasa terima kasih yang aku rasakan terhadap semua orang. (8.34 KST)

(Jaejoong) Poof  http://yfrog.com/h7epqvj (3:41am KST)


(John) @mjjeje Kamu masih belum tidur?? Ada apa dengan ekspresimu?? Kekeke aku sangat rindu padamu.. ㅠㅠ (3.45 am KST)

(Jaejoong/Tweet Inggris) @elbowyeish me too man~~~

(John/Tweet Inggris) @mjjeje puahahahahaha~~~ OK man! Let’s meet up soon bro! kekeke Apakah itu semua Inggris yang telah kamu pelajari sampai saat ini??! kekeke kamu lucu (3.52 am KST)

(Jaejoong) nononono pengetahuan inggrisku tidak terhingga! Aku akan menunjukkannya padamu, just you wait bro! (3.56 am KST)

(John) @mjjeje Kamu sangat lucu… kekeke Okay… ayo!! mari kita berbicara bahasa inggris saja (Konglish) sekarang… Aku tidak sabar… kekeke Apakah kamu berbicara inggris sebagus aku berbicara Korea? Kamu tahu Koreaku tidak bagus… kekeke ^^;;; (4.00 am KST)

(Jaejoong) @elbowyeish Masalahmu bermula dari ejaan Koreamu yang buruk! haha Hyung, ini sudah subuh sekarang. Aku harus tidur. Hyung~~ bye bye by day (4.03 am KST)

(Jaejoong) Selamat malam untukmu juga, Jji  http://yfrog.com/gy38104868j (3:44am KST)


(Jaejoong) Apakah Nakaji suka Haru? (laughs) (3.49 am KST) *sunao ni nare nakute*

Credit : sharingyoochun.net
Indo translator : milkysuindo
re-shared : poetrichocolate.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar